Friday, August 12, 2011

OTK Kembali Beraksi di Abepura

[JAYAPURA] Penembakan kembali terjadi di Jayapura. Kali ini terjadi di Jalan Raya Abepantai, Abapura, tepatnya di tikungan masuk kampung Abepantai depan Gereja Katolik, Kelurahan Abepantai, Distrik Abepura pada Kamis (11/8) sekitar pukul 18.30 WIT. Pelakunya adalah orang tidak dikenal.

Informasi yang diperoleh SP, Kamis malam menyebutkan, pada sekitar pukul pukul 18.30 WIT, Eti Suebu (46) dan John Yoku (38) sebagai pengemudi mobil Mitsubhisi Kuda dengan dengan nomor polisi DS 1897 AG sedang melintas dari arah Kabupaten Keerom hendak pulang ke rumah di Senatani.

Tepat di depan Gereja Katholik Abepantai, Ibu Eti Suebu bersama Jhon Yoku yang berada dalam mobil, tiba-tiba mendengar suara tembakan sebanyak 1 kali dan mengenai mobil yang di kendarai Jhon Yoku.

Saat terdengar suara tembakan, Jhon langsung memacu kendaraannya dengan kencang menuju Mapolsekta Abepura. Pukul 18.45 WIT, Ibu Eti Suebu tiba di Mapolsekta Abepura dan langsung melaporkn kejadian tersebut pada bagian penjagan Mapolsekta Abepura.

Pada bamper depan sebelah kanan mobil Mitsibhisi Kuda dengan nomor polisi DS 1897 AG yang diparkir di Mapolsekta ada bekas tembakan. Sementara itu Jhon Yoku dan Ibu Eti masih dimintai keterangan di Mapolsekta Jayapura.

Lokasi insiden terbaru ini hanya berjarak satu kilometer dari Mapolresta Jayapura di Abepura. [154]

Sumber; http://www.suarapembaruan.com